Hp Xiaomi Poco X3 Nfc, Generasi Terbaru Pocophone

Sistem quad-camera ini diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP macro dan 2MP depth sensor. Sementara, buat selfie, ponsel tersebut dilengkapi kamera depan 20MP. Pada sesi teardown ini, Xiaomi menunjukkan bahwa smartphone itu sudah memiliki proteksi IP53.

Hal ini terlihat daripada lapisan karet di bermacam-macam komponen POCO X3 NFC, misalnya di slot charger, jack 3, 5mm dan berbagai komponen lainnya. Poco X3 NFC ditenagai sama baterai besar 5. 160 mAh, dan didukung pengisian cepat 33W. Berdasarkan kepandaian, pengisian daya dari 0 persen selama 30 menit membuat baterai terisi 55 persen.

Xiaomi Poco X3 NFC

Kemudian, pengisian dibanding 0 persen ke 100 persen butuh waktu 75 menitan. Refresh ratenya itu tak melulu harus dijalankan di 120Hz, pengguna dapat menggantinya ke 60Hz untuk menghemat baterai. Atau mampu juga menyalakan Dynamic Switch agar layarnya bisa otomatis menyesuaikan refresh rate serasi dengan penggunaan ponsel. Xiaomi, tepatnya Poco, menyebut Poco X3 NFC sebagai ‘The Real Mid-Range Killer’, nama pseudonim pembunuh ponsel kelas menengah. Pasalnya, mereka menawarkan spesifikasi yang mewah untuk hp kelas menengah dengan pangkat yang lebih murah dibanding ponsel menengah lain.

Punya chipset yang diklaim powerfull, sungguh dengan catu daya nun dibenamkan oleh Xiaomi ke dalam POCO X3 NFC? POCO X3 NFC sudah dibekali baterai berkapasitas 5. 160 mAh dengan pengisian cepat 33W. Berbicara mengenai performa yang ditawarkan, POCO X3 NFC diklaim mampu menyodorkan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa guna keperluan sehari-hari dan pula untuk bermain game. Pasalnya, Xiaomi telah membenamkan chipset Snapdragon 732G ke pada POCO X3 NFC. Untuk kamera, Poco X3 dibekali sistem quad-camera dengan kodak[cak] utama 64MP yang mempunyai sensor Sony IMX 682 dan memiliki bukaan f/1. 89.